Rabu, 02 Desember 2009

Mencoba Yang Baru

Kenapa saya memilih judul "mencoba yang baru" ? Ya.. tentunya erat kaitannya dengan blog yang baru saya buat ini, blog baru ini mungki berbeda dengan blog - blog saya yang sudah terbit terlebih dahulu, blog ini lebih ringan ( isinya, tentunya ), lebih fun, dan tentunya tulisan - tulisan yang akan saya terbitkan dalam blog ini lebih.... gimana ya? Pokokna berbeda dengan blog - blog saya yang dulu, hehe...

Bagi temen - temen, yang kebetulan hobi blogwalking dan kebetulan mampir disini, monggo tak persilahkan, boleh kasih saran, atau kritik sekalipun. Tenang saja, saya orangnya nggak anti- kritik kok, justru saya sangat senang jika anda bersedia memberikan kritik kepada saya, kritik yang tajam sekalipun akan saya terima dengan tangan terbuka, hehe... . Nggak usah takut - takut, malu - malu, wis pokok e anggep saja rumah sendiri ya, haha..

0 komentar:

Posting Komentar